Sebutkan akibat peristiwa alam yg dpt merugikan bagi kehidupan manusia ...

2
+topan,tornado,twister.
Komentar sudah dihapus
Gema bumi,Tsunami,Longsor.
merusak fasilitas umum, memakan korban jiwa, kehilangan tempat tinggal, menimbulkan penyakit, kehilangan lapangan kerja
merusak fasilitas umum,adanya korban jiwa,terjadinya kelaparan,adanya penyakit..

Jawabanmu

2014-05-05T21:02:59+07:00
Rumah hancur,terjadinya korban jiwa(meninggal dunia),penduduk kehilangan mata pencaharian(biasanya kalo gunung meletus.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T21:05:11+07:00
Rusaknya bangunan dan fasilitas umum, menimbulkan korban jiwa, menyebabkan penduduk terkena penyakit, hilangnya mata pencaharian.

semoga membantu :)
1 5 1