Tiga keping uang logam dilempar undi bersamaan. peluang munculnya 1 angka dan 2 gambar adalah ...

2
A = { (A,G,G), (G,A,G), (G,G,A) -> n(A) = 3
minimal 1` angka jadi (AGG)(GAG)(GGA) = 3
peluangnya 3/8
gantkan gini 3 uang logam=8
salah ketik

Jawabanmu

2014-05-05T20:39:33+07:00
Peluangnya = 3/8 (tiga perdelapan)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T20:39:42+07:00
Ruang sampel
AAA
AAG
AGA
AGG
GAA
GAG
GGA
GGG

peluang muncul 1 angka 2 gambar = 3/8
{AGG, GAG, GGA}
jadikan yang terbaik
1 5 1