Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T20:38:57+07:00
1.)akibat pergeseran lempeng bumi
2.)perubahan suhu secara drastis
3.)akibat letak wilayahnya yg strategis.
Maaf klo salah and klo bisa jadikan yg terbaik yach...peace
2014-05-05T20:41:00+07:00
Letak geografis: karena indonesia Karena diAsia tenggara merupakan daerah yang dilalui oleh pertemuan 2 pegunungan lipatanmuda sehingga banyak ditumbuhi gunung api

letak geologis: seperti faktor angin muson, dan curah hujan

aktifitas manusia: seperti penebangan hutan, pembakaran hutan, dsb