Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T20:36:57+07:00
Yang dipakai dlm rmus permukaan hnya yang brhubungan dengan tinggi...

2(p.t+l.t)
=2(10.4+8.4)
=2(40+32)
=2.72
=144 m...

brarti biaya yang dipakai adalah....

144.40.000=5.760.000

jdi biaya yang dipakai... RP. 5.760.000

yang B. jwabannya
1 5 1
2014-05-05T20:39:47+07:00
Luas permukaan diniding = 2(pt + lt)
=2(10.4+8.4)
=2(40+32)
=2(72)
=144

144xRp.40.000= Rp.5.760.000