Tolongin dong, bsok mau buat UN nih,, pliss ya... :(
agus akan membuat tiga kerangka balok dari kawat yg berukuran 40cmx 40cm x35cm. panjang kawat minimal yang diperlukan untuk membuat kerangka balok adalah...

2
kok 4 ? kan agus bikkinnya 3 buah kerangka ?
oya salah baca
yadikali 3
panjang 40 cm = 4 x 40 = 160 cm
lebar 40 cm = 4 x 40 = 160 cm
tinggi 35 cm = 4 x 35 = 140 cm

panjang kawat = 160 + 160 + 140 = 460 cm
y udah, maksi all,,, sgni gmpangnya smpe panik bget :p

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T20:20:26+07:00
40 x 4 = 160
40 x 4 = 160
35 x 4 = 140 +
             460cm = 4,6m panjang kawat yang di perlukan


kok 4 ? kan agus bikinnya 3 buah kerangka ?
tinggal 460 x 3 = 1380 cm = 13,8 m kawat yang di perlukan sorry gak baca yang 3 kerangkanya
y udah,, mksi,,
les d GO gak ?
enggak
2014-05-05T20:20:57+07:00
(40+40+35)4=115.4=460
oh ya kurang.

460.3=1380
jadi panjang kawat minimal yang diperlukan untuk membuat kerangka balok adalah 1380
makasih