Tolong jawab besok UN..
1. sebuah tempat parkir dapat memuat 120 buah mobil dan motor. jika jumlah roda yg berada ditempat parkir 320 dan tempat parkir penuh. berapa banyak mobil diparkiran tersebut?
2. hasil dari (2a-3)^3 [ dua A min tiga pangkat tiga ] ...
3. dua buah kubus masing-masing mempunyai luas permukaan 150 cm^2 [kuadrat] dan 216 cm^2 [kuadrat]. perbandingan volume kedua kubus adalah ... A. 5 : 6 B.25 : 36 C. 125 :216 D. 250 : 432
TERIMAKASIH SEBELUM.X ^^

2

Jawabanmu

2014-05-05T20:25:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memakai cara aljabar guysss

X=mobil
Y=motor

Pers: 
X+y=120
4×+2y=380

Cari hasil dari x karena itu mobil.

X=70 

Kalo ada yang bingung tanya aja ><
Cari hasil x di persamaan itu
ya udah makasih ^^
mudah2han besok sukses AMIEN... ^^
maaf ya Doublechan kykny km slah soal deh liat baik baik 4x+2y= 320 bukan 380
320 dibuku.x
dari buku 320
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T20:26:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) x= motor ,y=mobil
2x + 4y = 320 (1) = 2x + 4y = 320 (roda)
x + y    = 120 (2) = 2x + 2y = 240 - (kendaraan)
                                  2y = 80
                                     y = 40
  x= 120 - 40 = 80
  Banyak mobil (y)= 40 mobil
sekalian jawab no2 ma no3 nya dund kak..!
Okay okay. Kita sama kok, besok aku juga un. Sukses ya kita!!! ><