Jawabanmu

2014-05-05T19:55:55+07:00
2 ( pl + pt + lt )
2 ( 6 + 30 + 15 ) 
2 × 51 
= 102 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:57:43+07:00
Jawab 
2:3:5 = 2 + 3 + 5 =10
Panjang = 2/10 × 80
              = 2 × 8
              = 16 cm
Lebar     = 3/10 × 80
              = 3 × 8
              = 24 cm
Tinggi    = 5/10 × 80
              = 5 × 8
              = 40 cm
Luas Balok = 2 × ( P × L + P × T + L × T )
                   = 2 × ( 16 × 24 + 16 × 40 + 24 × 40 )
                   = 2 × ( 384 + 640 + 960 )
                   = 2 × 1984
                   = 3968 cm²
1 5 1