Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:43:37+07:00
Tabungan 13 hari : Rp 500 × 13 = Rp. 6.500
jumlah tabungan selama 13hari : Rp. 12500 +Rp. 6.500 = Rp. 19000(A)0
thank youuuuu, sukses ujiannya ya
Komentar sudah dihapus
2014-05-05T19:46:00+07:00
Rp. 500,00 * 13 = Rp 6.500,00
jumlah tabungan semula + jumlah tabungan 13 hari = Rp12.500,00 + Rp.6.500,00 = Rp 19.000,00 (jadi jawaban yang tepat A)