Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:27:54+07:00
1.) Negara Indonesia menjalankan politik damai.
 2.) Negara Indonesia bersahabat dengan segala bangsa atas dasar saling menghargai dengan tidak mencampuri urusan dalam negeri masing-masing.
3.) Negara Indonesia memperkuat sendi-sendi hukum dan organisasi internasional untuk memimpin perdamaian yang kekal
. 4.) Negara Indonesia berusaha mempermudah pertukaran pembayaran internasional
. 5.) Negara Indonesia membantu pelaksanaan keadilan sosial internasional dengan berpedoman kepada piagam PBB.
 6.)Negara Indonesia membantu perjuangan kemerdekaan bangsa-bangsa yang masih dijajah.

makasih ya kak??
kak aq mau tanya ipa: akar alang2 dapat dimanfaatkan sebagai?
iya sama2 dek ...
ini manfaat nya =
iya sam2 dex
ini manfaatnya =
Pembengkakan akibat radang ginjal akut
Pembengkakan karena terbentur
Jantung koroner
Batuk, flu, diare
Asma
Gonorea ( kencing nanah )
Tekanan darah tinggi
ini lanjutannya =
Mengobati infeksi pada saluran pencernaan
Pendarahan akibat panasnya darah, misal mimisan, batuk darah, muntah darah dll
Pendarahan pada wanita
Susah buang air kecil atau kencing terus menerus
Demam yg disertai haus
Urat saraf melemah
Radang pada paru-paru
Keputihan pada wanita
Gangguan pencernaan
2014-05-05T19:34:00+07:00
Memakai busana luar negri
minuman beralkohol