Yang bukan triple phytagoras
a. 6 8 10
b. 9 12 15
c. 7 24 30
d. 8 15 17


2
yang c. 7 24 30
Yg c. 7 24 30
karena kalo 7kuadrat + 24kuadrat = 625. kan akar 625 itu adalah 25 jd jawaban c salah, harusnya 7, 24, 25
ohiya makasih
iya sama sama

Jawabanmu

2014-01-23T21:12:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya c. 7, 24, 30
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T21:14:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
yang bukan triple phytagoras :
c. 7, 24, 30
1 5 1