Jawabanmu

2014-05-05T19:22:45+07:00
Apa dampak dari kepadatan manusia tentang ketersediaan pangan?? Tentu semakin padat penduduk kebutuhan pangan semakin meningkat. Namun karena semakin padatnya penduduk, lahan pertanian semakin sempit karena digunakan sebagai tempat pemukiman. sehingga dampaknya ketersediaan pangan semakin menipis di masa mendatang.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:24:03+07:00
Jadi kalo manusia semakin banyak dan melimpah maka kebutuhan pangan yang tersedia juga harus banyak. namun karena populasi manusia terlalu banyak maka bisa bisa stok pangan di bumi ini kurang karena hewan ternak butuh waktu untuk berkembang biak dan tumbuh dan sayuran dan buah buahan butuh waktu untuk panen dan hasilnya sedikit karena ladang sudah semakin sempit.terus biar tanaman sama hewannya cepat besar itu dikasih semacam hormon biar cepet besar dalam waktu singkat dan itu sebenarnya kurang sehat bila dikonsumsi soalnya pertumbuhannya kan gk alami tapi pek bahan kimia...
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 4 2