1. Tokoh Indonesia yg dipilih sebagai Ketua Sidang Majelis Umum PBB pada tahun 1971 adalah...
a. Adam Malik
b. Soekarno
c. Moh.Hatta
d. Ki Hajar Dewantara

2. Keuntungan politis yang diperoleh Indonesia dari penyelenggaraan KAA adalah ...
a. Timor Timur berintegrasi dgn Indonesia pada thn 1975
b. Indonesia mendapat dukungan dalam masalah Irian Barat
c. Malaisya melakukan normalisasi hubungan dengan Indonesia
d. Filiphina melepaskan tuntutannya atas wilayah Sabah

3. Negara negara yang merintis berdirinya PBB tersebut dibawah ini , kecuali
a.Uni Soviet
b. Cina
c. Jepang
d. Amerika Serikat
Kel 2
1. Penghapusan politik diskriminasi ras oleh Amerika Serikat dan Australia merupakan salah satu akibat dari pelaksanaan ...
2. Dalam KAA Indonesia mendapat dukunganuntuk menyelesaikan secara damai permasalahan tentang ...

2
Siapa yang bisa jawab pertanyaan ini semua nya bakalan jadiin yang terbaik
maaf

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:22:59+07:00
1.A.ADAM MALIK.
2.B.
3.... D
ya
tak apa kan tsamaratul
kamu buat soal lagi ya TSAMARATUL?
Boleh
pak....... bapak ini guru atau tidak?
2014-05-05T20:09:19+07:00
1. A.adam malik
2. B.Indonesia mendapat dukungan dalam masalah Irian Barat
3.A.UNI SOVIET
JADIKAN JAWABN SAYA YANG TERBAIK YA..