gimana ya cara buat soal yang kyak gini..

MAKE SENTENCES USING THE WORDS PROVIDED.

READ THE SENTENCES ALOUD.

ex : agus/not/like/comics

agus doesn t like comics

1.leo/need/a compass/?

2.we/not/like/jazz music

2
need kata sifat..trus disuruh buat introgative..kata tanya..
jadi
1. Is Leo need a compas ?
2.biasa aj.cuman ada not brrti negative
we are not like jazz music....
intinya masukin to be nya
kak,yng nomersatu itu gmna ? msih ngak ngerti
klo pertanyaan jadi di balik to be nya .-.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T21:11:40+07:00
Leo is not need a compass
we are not like jazz music
pokoknya kalo negatif not :) kalo postive gk usah :0
ajarin lah kak
oke add aku :)
cra nya ?
huft .-. susah ya kan pelajaran sd harusnya bisa .-.
2014-01-23T21:13:34+07:00
1. Leo need a compass
2. We don't like jazz music

Contoh soalnya
1. Agus/not/study/for exam
2. Ingga/do/playing/football
1 4 1