Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:15:58+07:00
A.tidak memakan waktu yang banyak karena shalat dua waktu dikumpulkan jadi satu dan diringkas menjadi dua rakaat;   
b.ke dalam hati tenang, tidak gelisah karena sudah dapat melaksanakan shalat yang merupakan kewajiban setiap orang Islam;
 
c.tidak merasa takut apabila berhadapan dengan musuh karena sudah melaksanakan kewajiban shalat
    
d.merupakan keringanan Allah swt. maka kesempatan itu perlu disyukuri.
2014-05-05T19:19:20+07:00
1. memberi kemudahan bagi orang islam yang hendak bepergian jauh
2. memberi keringanan kepada musafir