Jawabanmu

2014-05-05T19:08:28+07:00
Menyelenggarakan kursus-kursus keterampilanmeningkatkan kualitas sumber daya manusiamendirikan berbagai macam usahamembantu dan mendorong usaha wiraswastamembangun proyek-proyek padat karyameningkatkan transmigrasimemberi kesempatan para TKI bekerja di luar negerimenyediakan informasi tentang lowongan kerjameningkatkan pembangunan di pedesaan 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:09:02+07:00
Di bidang pertanian, antara lain membuka lahan-lahan pertanian yang baru dan meningkatkan irigasi yang teratur agar pertanian tidak tergantung pada musim.
b. Di bidang industri, dengan cara mempermudah syarat-syarat untuk membuka perusahaan industri atau pabrik baru.
c. Di bidang perdagangan, yaitu dikeluarkannya kebijakan deregulasi dan debirokratisasi, sehingga pengusaha dapat meningkatkan perdagangan dan membuka kesempatan kerja baru.
d. Di bidang jasa, dengan meningkatkan usaha jasa berbagai bentuk, yang nantinya akan dapat membuka lapangan kerja baru.
e. Di bidang lainnya, antara lain dengan meningkatkan usaha bidang konstruksi, komunikasi, pariwisata, dan sebagainya.

Jadikan jawaban terbaik ya???... ^_^ ..
Smoga membantu :)