Perbandingan uang ani dan ana 3:5 jumlah uang mereka rp 400.000 selisih uang keduanya

2
100.000
5-3 / 5+3 = 2/8 * 400 . 000 . 800.000 : 8 = 100.000
karena yang diketahui jumlah uang ani dan ana, dan ditanya selisihnya pembilangnya 5-3 dan penyebutnya 5+3 trus di kali jumlah uangnya Yaitu seperti ini 2/8 x 400.000 = 100.000

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:10:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3 : 5
3y + 5y = 400.000
8y = 400.000
y = 400.000 ÷ 8 = 50.000
jadi, ani = 3.50.000 dan ana = 5.50.000
ani = 150.000 dan ana = 250.000
selisih = 250.000 - 150.000 = Rp 100.000,00
2 5 2
2014-05-05T19:11:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3 + 5 = 8
rasio uang ana = 5/ 8 x 400.000 =  250.000
rasio uang ani = 3/ 8 x 400.000 =  150.000 -
                                                   100.000                                                 
 
1 5 1