Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:04:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah siswa = 40
40 : 2 = 20
nilai ke-20 dan ke-21 = (6 + 6) : 2 = 6
Median = A. 6
2014-05-05T19:06:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mediannya 6. tinggal jumlah frekuensi tambah 1 dibagi 2, trus diitung dari yang pertama..
jumlah = (40 + 1) ÷ 2 = 41 ÷ 2 = 20,5
frekuaensi ke 20,5 ada di nilai 6 (a)