Jawabanmu

2014-01-23T21:08:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang penting tentunya temukan argumen yang pas mengenai sinetron tv yang dilihat dan alasanya yang digunakan harusnya rasional dan bersifat umum jadi tidak hanya dirasakan oleh seseorang saja. 
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T21:08:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
DENGAN MENGETAHUI ISI DARI SINETRON ITU YANG BISA KITA AMBIL SISI KESEMPATAN UNTUK MELAKUKAN PERDEBATAN KEPADA SEORANG ARTIS ATAU AKTOR

2 5 2