Seorang peneliti ingin mengetahui terjangkit (ada) atau tidak ada flu burung yang
menyerang ayam-ayam di peternakan di kota Makassar. Untuk itu ia memeriksa 10
ekor ayam di masing-masing peternakan yang ada di kota Makassar. Populasi
penelitian tersebut adalah ....
A. 10 ekor ayam
B. 10 ekor ayam di masing-masing peternakan di kota Makassar
C. Seluruh ayam yang ada di peternakan di kota Makassar
D. Seluruh ayam yang ada di kota Makassar

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:01:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B.10 Ekor ayam di masing masing peternakan
1 5 1
2014-05-05T19:02:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab : B. 10 ekor ayam di masing2 peternakan