Tuliskan caranya juga ya! jawaban terbaik pasti akan kita pilih!

Ali mengendarai sepeda yang panjang jari-jari rodanya 28 cm. Jika roda sepeda
berputar 80 kali, jarak yang ditempuh adalah\pi = \frac{22}{7} ....
A. 704 m
B. 240,8 m
C. 140,8 m
D. 97,6 m

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:03:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keliling lingkaran = 2 π r
= 2 x 22/7 x 28
= 176 cm x 80 kali
= 14080 cm 
=140, 8 m (C)
2014-05-05T19:06:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab : c. 140,8 m
K =  \pi . d
K = 22/7 56
K = 176 cm

s = K.n
s = 176 . 80
s=  14080 cm ⇒ 140,8 m


thank youuuuu, sukses ujiannya ya
Aamiin (: Doa'in yaa ..
seep!!! do the best and let god do the rest!