Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T21:11:28+07:00
D.1:800.000
#Secara umum
1. Peta topografi
2. Peta korografi, 
3. Peta dunia, 

#Peta khusus (peta tematik),
yaitu peta yang menggambarkan informasi dengan tema tertentu/khusus. Misalnya, peta politik, peta geologi, peta penggunaan lahan, peta persebaran objek wisata, peta kepadatan penduduk, dll

#Peta Berdasarkan Sumber Datanya
1.Peta turunan (Derived Map)
2.Peta induk 

#Peta berdasarkan skala
1.Peta kadaster (sangat besar) adalah peta yang
berskala > 1: 100 sampai > 1: 5000. Contoh: Peta
pertanahan, Peta Pertambangan
2.Peta besar adalah peta yang berskala > 1: 5000
sampai > 1: 250.000. Contoh: peta kecamatan/
kabupaten
3.Peta sedang adalah peta yang berskala > 1:
250.000 sampai > 1: 500.000. Contoh: peta
provinsi
4.Peta kecil adalah peta yang berskala > 1: 500.000
sampai > 1: 1.000.000. Contoh: peta negara
5.Peta geografis (sangat kecil) adalah peta yang
berskala > 1: 1.000.000 ke bawah. Contoh: Peta
benua/dunia

#Peta berdasarkan bentuk

1. Peta datar atau peta dua dimensi, atau peta biasa,
atau peta planimetri 
2. Peta timbul atau peta tiga dimensi atau peta
stereometri, 
3. Peta digital,
4. Peta garis, 
5. Peta foto, 

#Peta berdasarkan tingkat kedetailan


1. Peta detail, peta yang skalanya > 1:25.000
2. Peta semi detail, peta yang skalanya > 1:50.000
3. Peta tinjau, peta yang skalanya > 1:250.000


13 4 13
2014-01-23T21:14:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekala yang paling kecil adalah    d. 1 : 800.000
7 3 7