Tuliskan caranya juga ya! jawaban terbaik pasti akan kita pilih!
Perhatikan gambar berikut ! Jika keliling persegi panjang dua kali keliling persegi,
panjang sisi persegi adalah ....
A. 6 cm
B. 9 cm
C. 12 cm
D. 18 cm

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T19:02:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kll persegi panjang = 2(p+l)
kll pp = 2 (24 + 12)
kll pp = 72

jika kll persegi pjg 2x kll persegi jadi kll persegi 72/2 = 36

kll persegi = 4s
36 = 4s
s= 36/4
s= 9

jawabannya b
1 5 1
2014-05-05T19:02:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K = 2 x (p+l) = 2 x (12 + 24) = 72
K = 1/2 x 72 = 36
s = K/4 = 36 / 4 = 9 cm.