negara apa dl?
Komentar sudah dihapus
a.) Sebagian besar penduduknya bekerja di bidang pertanian
b.) Pada umumnya negara-negara di Asia Tenggara pernah di jajah oleh bangsa Eropa
c.) Penduduknya sebagian besar termasuk rumpun Melayu
d.) Dilihat oleh kondisi sosial ekonominya, rata-rata negara di kawasan Asia Tenggara termasuk kelompok negara berkembang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:57:37+07:00
MALAYSIA 
Penduduk asli Malaysia adalah orang Melayu.  Jumlah orang Melayu merupakan bagian terbanyak dari jumlah penduduk Malaysia. Penduduk lainnya terdiri atas keturunan Cina, India, Pakistan, Sri Lanka, dan Bangladesh. Jumlah penduduknya 23.275.000 jiwa. Bahasa resmi Malaysia adalah bahasa Malaysia (Melayu). Bahasa keduanya adalah bahasa Inggris. Bahasa Inggris tersebut banyak dipergunakan dalam dunia usaha dan pemerintahan. Bahasa lainnya adalah Mandarin dan Tamil yang juga dipergunakan dalam pergaulan sehari-hari.

2 3 2
2014-05-05T18:58:07+07:00
sosial budaya : pakaiannya lebih modis dan terbuka, masuknya budaya asing dari negara lain ke negara kita seperti cara berpakaian, dsb