Tuliskan caranya juga ya! jawaban terbaik pasti akan kita pilih!
Bila 24 buku dan 36 pensil akan diberikan kepada beberapa orang dengan setiap orang
memperoleh bagian yang sama banyak untuk setiap jenisnya, berapa orang paling
banyak yang dapat memperoleh buku dan pensil tersebut?
A. 6 orang
B. 8 orang
C. 12 orang
D. 18 orang

2

Jawabanmu

2014-05-05T18:49:59+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:50:00+07:00