Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:49:44+07:00
Pakai segitiga spesial jadinya sisinya adalah 6 cm sehingga
LP kubus=6s²
Lp kubus=6x36
Lp kubus=216

Segitiga spesial itu maksudnya kalau ada soal yang tinggi sama alasnya sama tapi sisi miringnya ada akar 2nya

Jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik dong
Kan alas sama tinggi kubus sama sehingga akar 2nya diilangin ini rumus segitiga spesia
Kan alas sama tinggi kubus sama sehingga akar 2nya diilangin ini rumus segitiga spesial
ok
Jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik ya
ya klo ada yg jawab lagi
2014-05-05T19:01:48+07:00
S.s=( 6√2)2 (kuadrat)
s2(kuadrat)=6 √2 . 6√2
s2(kuadrat)=36 . 2
s2(kuadrat)=72
jadi,luas  satu bidangnya = 72
sisi kubus ada 6
jadi= 72. 6 = 432

itu diagonal lho bukan sisi
oww.. maaf kalo salah.
sry klo ngak sopan padahal aku tanya
gpp