Jawabanmu

2014-05-05T18:52:48+07:00
40 - (-20)/180-(-20) = c/100
60/200 = c/100

200.c = 60.100
200.c = 6000
c  = 6000/200
c = 30 C
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:54:58+07:00
TX : 180 - (-20) = 200
tC :100 - 0 = 100
tC : tX = 100:200 = 1:2
1/2 x (40-20) = 10
jadikan jawaban terbaik y...
kalau di kurangkan dengan titik beku, jadi nya seperti ini (40-(-20))
oops.. sorry bgt y.. :) lupa min nya..
tX : 180 - (-20) = 200
tC :100 - 0 = 100
tC : tX = 100:200 = 1:2
1/2 x (40-(-20) = 30
jadi nya gimana nih..
oke