Perhatikan himpunan di bawah ini!
A = {bilangan prima kurang dari 11}
B = { |1 < ≤ 11, ∈ bilangan ganjil}
C = {semua faktor dari 12}
D = {bilangan genap antara 2 dan 14}
Himpunan di atas yang ekuivalen adalah ....
A. A dan B
B. A dan D
C. B dan C
D. B dan D

Tulis caranya juga ya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:48:57+07:00
A = {2,3,5,7} n(A)=4
B = {3,5,7,9,11} n(B)=5
C = {1,2,3,4,6,12} n(C)=6
D = {4,6,8,10,12} n(D) =5


jadi jawabannya B dan D (D)
1 5 1
2014-05-05T18:49:21+07:00