.) Argumentasi tujuan utamanya adalah pihak yg diberi argumen mengakui bahwa pendapat kita benar.
Contoh : Minum air 8 gelas ternyata memang tidak selalu menyehatkan.
.) Persuasi lebih daripada itu yaitu mengajak org yg dipersuasi supaya mau mengerjakan isi persuasi tersebut. Hal ini banyak terjadi pada iklan2.
Contoh, Kemanan di Indonesia semakin mengkhawatirkan, maka sbg pemakai mobil belilah kunci X,unci tercanggih saat ini.

Jawabanmu

2014-05-05T18:44:01+07:00
Persuasi itu isinya tentang mengajak gitu tapi kalo yang argumentasi tentang pendapat , dan biasanya kalo paragraf argumen dibedain jadi dua yang sebab-akibat dan akibat-sebab
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:45:40+07:00
Paragraf Persuasi menurut gue paragraf yang berusaha meyakinkan pembaca akan suatu hal yang dikemukakan. Caranya adalah dengan mengajukan sejumlah fakta. Pada bagian akhir, penulis mengajak pembaca untuk melakukan hal tersebut.

Paragraf Argumentasi adalah paragraf yang mengungkapkan ide, gagasan, atau pendapat penulis dengan disertai fakta dan bukti. 
2 5 2