Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:39:31+07:00
Kalau nggak salah waktu itu indonesia nggak terima bahwa malaysia menjadi dewan keamanan pbb, trus indonesia keluar deh dari pbb, tapi akhirnya bergabung kembali
1 5 1
2014-05-05T18:39:47+07:00
Indonesia pernah keluar dari PBB Karena malaysia diterima sbg anggota PBB, sedangkan saat itu indonesia sedang konfrontasi dengan malaysia.
indonesia keluar dari PBB itu karena malaysia diterima sebagai anggota PBB