Apakah
yang dimaksud pengertian dari koperasi desa....





a.
koperasi
yang menjalankan usahanya di desa – desa. *

b. koperasi
yang anggota – anggotanya terdiri dari petani, pemilik tanah, penggarap, buruh
tani dan orang – orang yang berkepentingan serta mata pencahariannya
berhubungan dengan usaha pertanian yang bersangkutan.

c. koperasi
yang anggota – anggotanya terdiri dari
pengusaha dan buruh pertenakan yang mata pencahariannya berhubungan dengan
pertenakan.



d. koperasi
yang anggota – anggotanya terdiri dari pengusaha, pemilik alat perikanan, buruh
/ nelayan yang berkepentingan serta mata pencahariannya berhubungan dengan
usaha perikanan.

2

Jawabanmu

2014-05-05T18:25:40+07:00
Bagiku yg B..
Semoga Bisa Membantu^^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:26:32+07:00
Mnurutku jawabannya juga B .. :)
Berhubungan dengan pertanian