Jawabanmu

2014-05-05T18:18:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mollusca adalah binatang bertubuh lunak dan umumnya dilindungi oleh cangkang cth, siput
arthopoda tubuh nya berbuku - buku cot. laba -laba, udang,lipan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:20:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mollusca
1. Multiseluler
2. Simetri bilateral
3. Tripoblastik selomata, tubuh lunak, terbungkus mantel
4. Bersifat kosmopolit
5. Memiliki sistem pencernaan, peredaran darah, respirasi, eksresi, dan sistem saraf.
6. Rangka: endoskeleton atau eksoskeleton
7. Reproduksi : seksual (internal)

Anthropoda
1. Kaki beruas ruas
2. Tubuh terbagi menjadi kepala, dada, dan abdomen, setiap ruas memiliki sepasang alat embelan.
3. Mempunyai eksoskeleton, mengalami ekdisis
4. Sistem saraf berupa sepasang gonglion otak
5. Reproduksi seksual
1 5 1