Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:16:15+07:00
Sn = 1/2 n (a+Un)
-> 1/2 x 50 (5 + 103)
-> 1/2 x 50 x 108
-> 2.700
ada nggak jawabannya?
kalau yg ditanya jumlah hasilnya 5150, ada gak?
Nah kalau skrg ada jawabanya, makasih bnyak kakak :)
oiya... jangan panggil kak, aku masih SMP
Ohh berarti sama dong, bsk UN mtk kan ?
smga sukses yah
kita sukses bareng okeh...
2014-05-05T18:17:17+07:00
Un = a+(n-1)b 9 = a+(3-1)2 9 = a+4 5 = a Un = 5 + (50-1)4 = 201
coba koreksi lagi...
201 gak ada kak, di pilihan hasilnya ribuan
itu yang ditanya suku ke-50? bukan jumlah suku ke-50?