Jawabanmu

2014-05-05T18:16:44+07:00
Aku juga pernah kayak gitu,kamu refresh/reboot aja coba
d matiin hp nya atau gimana
hp nya d matiin atau gmna
hp kamu emang apa?
iyaa coba aja matikan beberapa saat baru dinyalain,terus setting lagi ke getar
samsung core .udah saya matiin tapi tetep aja gak bisa
kamu cabut baterai aja terus pasang lagi coba aja
2014-05-05T18:43:40+07:00
Settingan dari profilnya tuh,coba cek settingannya di mode getar itu.
coba liat getarnya yes/no 
udah saya getarin kok tapi tetep aja gak getar
settingannya itu tetep getar ?

biasanya bisa gax ?