Jawabanmu

2014-05-05T21:22:20+07:00
budaya dapat menjadi cabang perekonomian,karena budaya sebagai daya tarik suatu bangsa dan juga ciri khas dapat menarik perhatian mancanegara
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T22:33:31+07:00
keragamaan budaya merupakan aset berharga bagi perekononian bangsa karena dari keragaman budaya itulah menjadi daya tarik suatu bangsa dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke negara itu , dan itulah penambah dari devisa negara dan warga di yg dikunjungi juga dapat menjual hasil kreatifitas dari wilayahnya .

semoga membantu ^_^
1 5 1