1. Demokrasi Pancasila dilaksanakan oleh ....
a. instansi pemerintah
c. lembaga-lembaga negara
b. DPR dan MPR
d. siapa saja disetiap aspek kehidupan

2. Konsep dasar suatu pemerintahan demokrasi adalah ....
a. menghormati hak pribadi
c. kedaulatan berada di tangan rakyat
b. sikap adanya pengakuan hak-hak rakyat
d. menghormati kebebasan rakyat

3 Demokrasi yang dilaksanakan di Indonesia adalah kedaulatan rakyat yang ....
a. tidak terbatas
c. dijiwai oleh Pancasila
b. dibatasi oleh penguasa
d. dilaksanakan dengan sungguh-sungguh

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:07:51+07:00
1. d siapa saja disetiap aspek kehidupan
2. c kedaulatan berada di tangan rakyat
3. c dijiwai oleh pancasila
3 3 3
2014-05-05T18:09:38+07:00
1.D siapa saja
2.C.kedaulatan berada di tangan rakyat
3.C dijiwai oleh pancasila