1.Hal-hal apa saja yang dapat dilakukan untuk menjaga udara tetap bersih? 2.Apa yang menyebabkan terjadinya pencemaran tanah 3.Lingkungan ekonomi adalah 4.Apa yang dimaksud dengan masyarakat tradisional dan kehidupan nya? 5.Apa yang dimaksud dengan masyarakat modern dan kehidupan nya?

2
1. mengurangi asap kendaraan bermotor, tidak membakar sampah sembarangan
1. mengurangi asap kendaraan bermotor, tidak membakar sampah sembarangan
2. penggunaan pesrisida yang berlebihan, penimbunan sampah anorganik
3. (tidak tau)
4. masyarakat yang kehidupannya masih banyak dikuasai oleh adat istiadat lama
5. masyarakat yang sebagian warganya mempunyai nilai budaya yang mengarah kepada kehidupan dunia masa kini
3.ilmu yang mempelajari perilaku atau kegiatan manusia dalam memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) dan lingkungannya yang terbatas sehingga fungsi atau peranan SDA dan lingkungan tersebut dapat dipertahankan dan bahkan penggunaannya dapat ditingkatkan dalam jangka panjang atau berkelanjutan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T18:06:03+07:00
1. mengurangi menggunakan kendaraan bermotorĀ 
2. pestisida yang berlebihanĀ 
3. (tidak tahu)
4. Masyarakat yang masih menjunjung tinggi adat istiadat dan tradisi jaman dulu seperti masih diadakannya slametan atau dll
5. Masyarakat yang sudah meninggalkan tradisi jaman dulu dan berganti menggunkan alat2 yang modern
1 5 1
2014-05-05T18:06:29+07:00
1. tidak membakar sampah 5. masyarakat yg menggunakan produk canggih dari luar negeri
1 5 1