Jawabanmu

2014-05-05T17:50:46+07:00
“Tentang Larangan Praktek Monopoli dan Persaingan Tidak Sehat”.
Yaitu Tentang Perjanjian. Yaitu tentang UU No. 5/1999 Pasal 1 (7)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T17:54:40+07:00
- contoh monopoli uu kepada swasta : adanya pemberian hak paten, hak cipta, hak konsekuensi, hak merek dagang dll
- contoh monopoli uu yg dipegang oleh negara dengan ketetapan uu : bank indonesia, PT PLN (persero), perum kereta api dsb
2 5 2