Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T17:13:27+07:00
Jawaban C.predasiĀ 
harimau dan rusa merupakan pasangan pemangsa (predato) dan mangsa (prey), sehingga hubungan antara keduanya adalah predasi
5 4 5
2014-05-05T17:15:39+07:00
C. predasi, karena predasi merupakan interaksi antara pemangsa dan mangsa. pemangsa yaitu hewan yang memangsa atau memakan, yang ada di sini adalah harimau. mangsa adalah hewan yang dimakan, yaitu rusa. jadi di hutan tersebut terjadi peristiwa harimau yang memangsa rusa