Jawabanmu

2014-05-05T16:48:19+07:00
4s+5g=54.900
2s+3g=30.700-
2s+2g=24.200

dibagi 2
1s+1g=12.100

Jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T16:51:59+07:00
Misal g= garpu
S= sendok
4s+5g=54.900
2s+3g=30.700
Dieliminasi persmaan kedua dikali 2
4s+5g=54.900 dikurang
4s+6g=61.400
       -1g=-5.500
           G=5.500
2s+3(5.500)=30.700
S=7.100
Harga 1s+1g=7.100+5.500=12.600
1 5 1