Jawabanmu

2014-05-05T16:42:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                       BULE MASUK KAMPUNG
Pemeran:      Bima   = Wisnu  (Penjaga Villa)                   Zahira = Hira     (Istri Penjaga Villa)       Evi        = Amy   (Turis 1)        Adel     = Dara     (Turis 2)     Rafid    = Jacob (Turis 3)      Adrian = Pak RT     Balqis   = Bu RT        Syifa     = Azizah (Anak RT)       Yayang = Ibu Elis        Ambar  = Tiara (Anak ibu Elis)      Ita          = Ibu Nana       Yulia      = Ayu (Anak ibu Nana)         Nimas    = Ibu Via    Nadiah  = Dinda (Anak ibu Via)

Pada suatu hari, ada 3 orang turis yang sedang berlibur di Indonesia. Mereka mengunjungi salah satu tempat di daerah Puncak sana dan sedang mencari Villa. Di sekitar daerah itu ada sepasang suami istri yang menjajakan Villa nya, dan para turis itu pun mendatangi mereka.......
Bima    :Villaaaaa.....Villaa...... neng,bu,bapak,nyonya,tuan,mang,teh Pilaaaaaaa........ Zahira  : kang, eta teh aya Bule.. (sambil menunjuk) Bima    : oh iya, ayo kita samperin mereka atuh.... Lalu dua orang  penjaga Villa itu menghampiri para Bule itu....
Hira  : Aduh, kita teh rek ngomong naon kang? Bima : yaudah atuh ngomong aja bahasa indonesia.. Bima : mister mau Villa? Adel  : what do you say? Bima : aduh, urang teh rek jawab naon? Hira  : tah eta (menunjuk ke Villa)
Evi    : oh, Villa. They say Villa... yes, I want Semua Bule : (ohhhh.... mengangguk) Adel  : oh, I want.. you? Rafid : yes, me too
Kemudian mereka semua bergegas menuju Villa, sambil membereskan barang-barang  mereka juga beristirahat di dalam Villa..... * Keesokan harinya di pagi hari, para turis itu ingin berjalan-jalan menyusuri daerah disekitar Villa, tetapi mereka semua tidak mengetahui arah jalan, merekapun akhirnya memutuskan untuk bertanya kepada penjaga Villa....
Adel  : excusme, kamu mengetahui jalan daerah ini? Hira   : eh,si eneng teh bisa bahasa Indonesia. Yes yes..... Rafid : bisa antar? Bima : oh yes mister, can can
Mereka semua akhirnya berjalan-jalan... pemandangan di daerah Puncak sangat membuat mereka senang, para penjaga Villa menjelaskan apa saja yang mereka lihat disana,tapi di suatu saat.........
Hira   : ini rumah warga, dan eta teh. kebun teh... Rafid  : ohh wonderful, bagus sekali.. (tepuk tangan) Bima  : nah, disana ada air sungai yang bersih,jernih dan dingin... Semua Bule : (mengangguk dan menikmati pemandangan) Hira  : (menghampiri Bima) kang, nanti teh kita kasih harga Villa berapa ke Bule Bule ieu? Bima  : ya mahal atuh, mereka mah kan gak tau harga sewa Villa aslina.. Hira   : yaudah atuh..
Karena di samping pemandangan yang ditujukan itu lebih bagus, para turis itu tiba-tiba berjalan ke arah sana tanpa sepengetahuan Penjaga Villa yang sedang berbicara berdua, para penjaga Villa kebingungan karena tanpa mereka sadari para turis itu sudah menghilang...
Hira  : Hah? Kang! Eta teh bule kamana???? Bima : masyaallah, mister.. mister.. (teriak mencari) Hira  : ayo kita cari kang....
udah ada yg pake cin, yg lain ada??
gk ada
yah, :(
dpat d mna sih?
2014-05-05T17:43:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                     JUDULYA " AKU YANG SALAH " ada DI DOKUMEN JADIKAN YANGTERBAIK PANJANG