Jawabanmu

2014-01-23T20:49:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
M=-a/b
   =-(-5)/3
   =5/3
ada jalan penjabaran nya yang lebih jelas
a=x
b=y
baiklah terima kasih
u're well
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T20:51:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3y - 5x + 12 = 0
3y = 5x -12
y =  \frac{5}{3} x - 4

m = \frac{5}{3}
ter
terima kasih iya
sama-sama.
persamaan garis yang melalui titik (2,1) dengan gradien 3 adalah
bisa bantu lgi gak, soal nya ragu dengan jwaban saya sendiri
y = 3x - 5