Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T16:33:11+07:00
Luas Persegi panjang = 42x 28= 1176
Luas persegi MBKL=12x12=144
Luas persegi PQRD=24x24=576

1176-144-576=456

Jadi Jawabanya D jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
jadi PQRD itu persegi? gambarnya gk ngecoh?
kan soalnya bilang MBKL dan PQRD adalah 2 buah persegi -_-
hm... ok ternyata gampang makasih ya :)
jadikan jawaban yang terbaik ya :D
2014-05-05T16:36:37+07:00
Luas pqrd = 24*24=576
Luas mbkl =12*12=144
Luas abcd = 28*42=1176
Luas daerah diarsir = 1176-(576+144)=456