Sebuah aula berbentuk balok dengan ukuran panjang 6 meter, lebar 8 mter n tinggi 4 meter. dinding bagian dalamnya akan dicat dengan biaya Rp: 50.000 per meter persegi . seluruh biaya pengecatan aula tersebut adalah ?

kasih caranya jga yaa

2

Jawabanmu

2014-05-05T16:25:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ls = 2 (pt + lt)
Ls = 2 (6.4 + 8.4)
Ls = 2 . (24 + 32)
Ls = 2 . 56
Ls = 112 m²

biaya
50 000 . 112 = Rp5 600 000
2 5 2
2014-05-05T16:32:42+07:00
panjang 6 meter,
lebar 8 meter
tinggi 4 meter
biaya Rp: 50.000 per meter persegi .
seluruh biaya tersebut adalah ?
jawab =
Lb = 2(p.l)+(l.t)+(p.t)
     = 2 (6.8)+(8.4)+(6.4)
     = 2 (48+32+24)
     = 2 . 104
     = 208m²
biaya = Lb x biaya/ m²
         = 208 . 50000
         = Rp. 10.400.000,00

salah ya ????, kalo salah jawaban aq gak usah di ambil ok :), jawaban umma aja yang diambil umma bener tu atap ma lantai kan gak mungkin di cat, dinding yang luar pun gak mungkin di cat kan yang di cat yang dalem doang. :)
pillo : bhsnya jangan gitu lahh.. jadi gak enak :o
terus gimana bahasanya ??? : / , maaf dech kalo bikin kamu jadi gak enak : )
aku jg minta maaf lah ((:
: ) ok permintaan maaf telah diterima. :D