Jumlah 3 bilangan genap berurutan adalah96. jumlah bilangan terbesar dan terkecil?

2
34 dan 30
2/3 x 96 = 64
96 / 3 = 32( Bilangan tengah) sebelum 32 adlh 30 dan stelah 32 adlah 34,jumlah bilangan trkcil sma trbesar adalah 30 + 34 = 96

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T16:18:14+07:00
96:3=32
terkecil= 32-2=30
terbesar=32+2=34
34+30=64
1 5 1
2014-05-05T16:18:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bil 1 = a
bil 2 = a + 2
bil 3 = a + 4
a + a + 2 + a + 4 = 96
3a + 6 = 96
3a = 90
a = 30

terkecil : 30
terbesar : 34

jumlah
30 +34 = 64