Dalam setiap 20 menit amuba membelah diri menjadi 2.jika mula-mula ada 50 amuba , dalam 2 jam ada berapa amuba kah ?

2
500
120 : 20 = 6 50 x2 = 100. 100 x 2 = 200. 200 x 2 = 400 400x2= 800. 800x 2=1600 1600x2 = 3200
3.200 amuba
Jadikan jawaban saya sebagai yang terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T16:11:25+07:00
120/20=6 jadi ada 6 fase
1.50x2=100
2.100x2=200
3.200x2=400
4.400x2=800
5.800x2=1600
6.1600x2=3200
Jadi jawabanya 3200 jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
Jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
2014-05-05T16:12:19+07:00
2 jam = 120 menit

120 : 20 = 6

Un = 50.2(pangkat6)
Un = 50.64
Un = 3200
eh bukan akar deh, pangkat._.
salah kk caranya
*ralat itu bukan 320, tapi 3200