Jawabanmu

2014-05-05T16:10:42+07:00
4x + 3  = 5x - 5
x = 8
sudut R = 32+3+40-5 = 70
sudut QSR = 60 + 35 = 95, 180 - 95 = 85
sudut PSR = 180 - 85 = 105
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T16:12:15+07:00
Diketahui ∠PRS = (4x+3⁰) ,∠QRS = (5x-5)
Dan RS adalah garis bagi 
Besar 
∠PSR adalah


4x +3 = 5x - 5
4x - 5x = -5 -3
-x = -8
x =8
 sudut PRS = 35
 sudut RPS = 50
sudut PSR = 180 - (35 + 50)
 = 95
mungkinn
 
1 5 1