Bagi yg UN smp tadi
yg biografi Amir Hamzah keistimewaan tokohnya apa ya? beserta alasannya ya....

2
aku lupa tpi klo ngak salah B
permisi, ada yang dapet soal konflik tentang dokter-dokter gitu sama tentang yang mempunyai ayah tiri tapi dia ragu buat manggil ayah tirinya dengan sebutan 'ayah'? makasih
yang karena ayah kandungnya ud meninggal bukan?

Jawabanmu

2014-05-05T16:02:28+07:00
Saya juga ragu disitu , antara A n B, jadi saya isi yang B , tntng yg udh di majalahkan #lupa tulisannya
saya jawabnya B, karena keistimewaan berkaitan dengan hal yg luar biasa dr org tsb
mksd sy A, slh tulis
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T16:03:26+07:00
Sebagai raja penyair pujangga baru, karena julukan itu tidak dimiliki orang lain..
1 5 1