Kenapa ya tadi UN tingkat smp soalnya pada gak ada saya aja tadi gak di isoi 10 soal

2
ohhh, terus itu ngga di isi jadi'a ?
ya iya , gmana ya tkut hsilnya gk mmuaskan
itu ada peraturan cara ngerjainnya, no 1 smpai 12 di lembar pertama, 13 di lmbr kdua, 39 smpai 50 kelembar pertama lg..
berdo'a aja, n positif thingking
semoga lancar UN'a

Jawabanmu

  • APEL
  • Gemar Membantu
2014-05-05T15:43:21+07:00
UN SMP tahun ini intinya rada bubrah. Menurutku sih yaa. 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:44:20+07:00
Berusaha aja dlu,, dng belajar biar bisa jwb smua soal buat besok..............
     TETAP SEMANGAT ,,, yea ..................
1 5 1