Cara menabung uang sisa jajan yg paling efektif? cara supaya kita ga tergoda buat ngambil uang itu? makasiiih

2
dittitpkan teman yg bisa dipercaya:)
taruh aja di celengan kalo di celengan terutama tanah liat atau keramik kan susah di ambil jadi nya kita gak tergoda untuk ambil uang tersebut
okk terimakasih firdaaa
terimakasih desiiii
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-05-05T15:39:16+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:40:20+07:00
Caranya sih menurutku pikirin aja hal yang lebih penting dari apa yang kita mau sekarang, contoh kita nabung itu buat bayar uang sekolah, maka pas kita tergoda untuk ngambil, gajadi karena masih banyak hal yang lebih pnting dari apa yang kita ingini sekarang. #semogaberhasil
2 3 2