perubahan fisika : perubahan yg tdk dpt menghasilkan zat baru, . sedangkan kimia adalah : perubahan yang dapat menghasilkan zat baru
Perubahan fisika : Perubahan zat yang tidak disertai terbentuknya zat baru. Contohnya : Lilin meleleh, Es mencair, Air menguap
Perubahan Kimia Perubahan zat yang menghasilkan zat baru dgn sifat kimia yang berbeda dgn zat asalnya

Jawabanmu

2014-05-05T15:37:34+07:00
Fisika disebabkan oleh perubahan suhu
Kimia disebabkan oleh air, dll
kalau yang menghasilkan zat baru itu kimia atau fisika?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:38:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan fisika adalah perubahan pada zat yang tidak menghasilkan zat jenis baru. Contohnya beras yang ditumbuk menjadi tepung

Perubahan kimia adalah perubahan pada zat yang menghasilkan zat jenis baru. Contohnya pada saat membakar kertas
2 5 2